Gd. Fsikologi, BERITA UIN Online— Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim, Riau melakukan kunjungan ke Fakultas Psikologi UIN Jakarta. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturrahim dan sharing manajemen administrasi fakultas, Rabu (07/11).

Rombongan yang berjumlah sedikitnya 15 orang tersebut, dikomandoi oleh Dekan Fakultas Psikologi UIN Suska Prof Dr Hairunnas MAg, dan diterima secara langsung oleh Dekan Fakultas Psikologi UIN Jakarta Prof Dr Abdul Mujib MAg MSi, di ruang pertemuan Fakultas Psikologi, kampus II UIN Jakarta.

Pertemuan yang dimulai pukul 14.00 Wib tersebut, diawali dengan sambutan dari Dekan psikologi UIN Jakarta. Di mana, dalam sambutannya, Dekan mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, dan berharap bahwa silaturrahim yang terjalin akan mampu menghasilkan ide-ide yang inovatif bagi kedua lembaga.

“Semoga kunjungan ini menghasilkan ide yang inovatif dalam dunia pendidikan bagi kedua lembaga, sehingga memungkinkan adanya kerja sama yang mutualisme bagi Psikologi UIN Jakarta dan UIN Suska,” ungkap Dekan.

Menanggapi hal tersebut, dalam prakatanya, Hairunnas mengungkapkan maksud dan tujuan kedatannya beserta rombongan ke Fakultas Psikologi UIN Jakarta. Dirinya berharap dapat memperoleh pengetahuan baru tentang bagaimana manajemen pengelolaan administrasi yang baik di fakultas.

“Kami juga haturkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sambutan yang kami terima, juga waktu yang disediakan bagi kami untuk kami dapat belajar banyak hal dari Psikologi UIN Jakarta,” pukas Hairunnas.

Setelah itu, acara diisi dengan pemaparan bagaimana mengelola atau manajemen administrasi yang dijalankan Psikologi UIN Jakarta. Presentasi ini pun ditutup dengan sesi tanya jawab.

Sebagai informasi, pertemuan yang berjalan lebih kurang satu jam tersebut, dilanjutkan dengan mengelilingi dan melihat seluruh bagian yang ada Fakultas Psikologi UIN Jakarta, dan setelahnya rombongan berpamitan untuk melanjutkan kegiatan lain. (lrf/WRP)

Share This