Ruang Uni Club, BERITA UIN OnlineUIN Jakarta melakukan mutasi dan promosi sejumlah pejabat struktural di lingkungan rektorat dan fakultas. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di ruang Uni Club, Jumat (23/08), dan dipimpin langsung Rektor Amany Lubis serta dihadiri segenap jajaran pimpinan dan sivitas akademika UIN Jakarta.

Dalam salinan Surat Keputusan Rektor UIN Jakarta Nomor 663 Tahun 2019, tentang Pengangkatan Kepala Bagian an. Rektor UIN Jakarta, mutasi dan promosi di tingkat kepala bagian (kabag), yaitu Madinatul Musyarofah, dari jabatan lama sebagai Kepala Subbagian Administrasi Akademik Bagian Akademik Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, ke jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Jakarta.

Selanjutnya dalam salinan Surat Keputusan Menteri Agama RI Nomor 664 Tahun 2019 an. Rektor UIN Jakarta, mutasi dan promosi di tingkat kepala Subbagian antara lain, Sugeng Agus Bukhari, sebelumnya sebagai Pengadministrasi Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Bagian Tata Usaha FITK, dipromosikan menjadi Kepala Subbagian Administrasi Umum Bagian Tata Usaha FAH UIN Jakarta.

Kemudian, Rosyanti Yosi, Pengadministrasi Subbagian Administrasi Umum Bagian Tata Usaha FSH, dipromosikan menjadi Kepala Subbagian Administrasi Umum Bagian Tata Usaha FAH UIN Jakarta. Selanjutnya, Muhammad Fahmi Iqbal, Pengadministrasi Subbagian Organisasi dan Tata Laksana Bagian Organisasi, Kepegawaian, dan Peraturan Perundang-undangan Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian, menjadi Kepala Subbagian Administrasi Akademik Bagian Akademik Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Jakarta.

Sedang yang terakhir, yaitu Sholehudin, di mana sebelumnya sebagai Pengadministrasi Subbagian Organisasi dan Tata Laksana Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian, menjadi Kepala Subbagian Organisasi dan Tata Laksana Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian UIN Jakarta.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya, rektor mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat baru yang telah dilantik. Tidak lupa, rektor pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memasuki masa pensiun atas jasa dan dedikasinya kepada UIN Jakarta.

“Semoga amanh baru ini mampu meningkatkan kinerja dan produktifitas saudara dan kita semua untuk terus mengembang lembaga pendidikan yang kita cintai ini,” tandasnya.

Ditambahkan rektor, bahwa pejabat saat ini harus lebih melek teknologi. Pasalnya, di era saat ini, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi menjadi sebuah media yang apabila dioptimalkan penggunaannya, mampu meningkatkan produktifitas dalam bekerja. (lrf)

Share This