Gedung Akademik, BERITA UIN Online – Terhitung mulai 28 Juni 2019, sebanyak 19 tenaga laboran dan pustawakan di UIN Jakarta menjalani mutasi dan rotasi. Dua di antaranya bertatus promosi dan tugas belajar.

Demikian siaran pers Bagian Organisasi Tata Laksana dan Kepegawaian yang diterima BERITA UIN Online, Selasa (2/7/2019). Mutasi dilakukan seiring dengan pergantian seluruh pejabat di UIN Jakarta dan dengan masa tugas untuk periode 2019-2023.

Sesuai Keputusan Rektor UIN Jakarta Nomor 563 Tahun 2019 tertanggal 28 Juni 2019, laboran dan pustawakan yang menjalani mutasi di antaranya Andi Baharuddin. Ia menjabat Kepala Laboratorium dan Kepala Urusan Perpustakaan Fakultas Ushuluddin. Sebelumnya, Andi menjabat sebagai Kepala Laboratorium dan Kepala Urusan Perpustakaan Fakultas Psikologi.

Kemudian Heru Widodo menjabat Kepala Laboratorium dan Kepala Urusan Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Heru sebelumnya menjabat Kepala Laboratorium dan Kepala Urusan Perpustakaan Fakultas Kedokteran.

Nama lain terdapat Alfida yang menjabat Kepala Laboratorium dan Kepala Urusan Perpustakaan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Dosen Fakultas Adab dan Humaniora itu sebelumnya menjabat Kepala Laboratorium dan Kepala Urusan Perpustakaan Sekolah Pascasarjana.

Sementara itu, Siti Maryam yang sebelumnya menjabat Kepala Laboratorium dan Koordinator Layanan Teknis dan Pengembangan Kerja Sama pada Pusat Perpustakaan ditetapkan masih promosi. Sedangkan Muhammad Azwar, dosen tetap non pegawai negeri sipil, yang sebelumnya menjabat Kepala Laboratorium dan Kepala Urusan Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora saat ini sedang menjalani masa tugas belajar.

Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana dan Kepegawaian, Azizah, mengatakan, mutasi dan rotasi pegawai merupakan hal biasa. Selain sebagai penyegaran, juga untuk mengenal lingkungan kerja baru.

“Mutasi itu hal biasa saja, tak ada yang istimewa,” katanya. (ns)

Share This