Diorama, BERITA UIN Online— Dalam rangka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) UIN Jakarta maka pada hari Senin (17/12), pukul 07.30-12.00 WIB dilaksanakan Ujian Psikotes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bertempat Diorama, Kampus I UIN Jakarta.

Hal ini disampaikan Sekretaris Tim Pelaksana Pengadaan CPNS UIN Jakarta yang sekaligus sebagai Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Perundang-undangan (OKP) Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (AUK) UIN Jakarta, Ir Yarsi Berlianti di ruang kerjanya, Gedung Pusat Layanan Administrasi Terpadu, Lantai 2, Kampus I, UIN Jakarta.

Menurut Yarsi, Ujian Psikotes ini diikuti oleh 54 peserta yang dinyatakan lulus passing grade Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Selain ujian Psikotest ini, pada hari Selasa dan Rabu, 18-19 Desember 2018 juga akan dilaksanakan ujian wawancara dan micro teaching. Dari 54 peserta ini, direncanakan akan ditetapkan 30 pserta yang lulus sesuai dengan formasi jabatan yang telah ditetapkan terdiri dari formasi dosen dan fungsional lainnya.

Kegiatan seriomonial ujian psikotes ini secara resmi dibuka oleh Dr Rudi Subiyantoro M.Pd, selaku Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (AUK) UIN Jakarta, didampingi Tim Kepegawaian Kementerian Agama, Elisma Hertiya, Abdurrahman, Suaib, dan dihadiri tim pemantau dari Inspektur Jendral Kementerian Agama, Mardani Rifianto dan Rofi’ah.

Berdasarkan pantauan pelaksanaan kegiatan, secara umum pelaksanaan ujian ini berlangsung lancar dan tertib. Hal ini berkat kerjasama yang baik antara tim Kementerian Agama dan Bagian Organisasi Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan (OKP) UIN Jakarta yang secara intens terus berkoordinasi.

Semoga seleksi ujian CPNS UIN Jakarta kali ini berjalan lancar dan sukses sehingga mendapatkan Sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dan berkualitas agar dapat lebih berkontribusi dalam pengembangan UIN Menuju World Class University. (lrf/SAA).

Share This