Gedung Rektorat, BERITA UIN Online– UIN Jakarta melalui Pusat Layanan Kerjasama Internasional (PLKI) kembali membuka acara layanan informasi (Info Session) studi di luar negeri. Kali ini kampus yang dibidik adalah Finland University di Republik Finlandia Eropa Utara.

Acara tersebut akan digelar pada Kamis, 13 September 2018 di Ruang Diorama UIN Jakarta pukul 09.00 sampai 11.00.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Info Session yang diselenggarakan PLKI UIN Jakarta bekerjasama dengan PT Sinergi Finlandia Indonesia yang merupakan konsorsium dari beberapa universitas di Finladia,” ujar Kepala PLKI Rachmat Baihaky MA di ruang kerjanya, Rabu (5/9/2018) Gedung Rektorat lantai dasar.

Acara ini, sambung Baihaky, terbuka untuk seluruh sivitas akademik UIN Jakarta yang ingin melanjutkan studi Program Magister (S2) dan Program Doktor (S3)  di Finlandia.

Dijelaskannya, bagi yang berminat untuk mengikuti kegiatan tersebut agar segera mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran melalui https://goo.gl/forms/ixQkXHQuad4nPRzu2

“Segera mendaftar karena kuotanya terbatas hanya untuk 100 orang. Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi Koordinator Kegiatan Adeb Davega Prasna SH (adeb.davegaprasna@uinjkt.ac.id) atau datang langsung ke kantor PLKI di Gedung Rektorat lantai dasar,” pungkasnya.

Dilansir dari laman https://www.finlanduniversity.com, Finland University merupakan salah satu universitas terkemuka di Finlandia dengan jumlah mahasiswa 78.500 dan 900 profesor dengan lebih dari 65 program gelar Master yang diajarkan dalam bahasa Inggris.

Diketahui, selain info studi di Finland University, akan disampaikan juga informasi studi lanjut di empat universitas Finlandia, yaitu University of Eastern Finland, University of Tampere, University of Turku, dan Abo Akademi University. (mf)

Share This