Ruang Teater FITK, BERITA UIN Online—Sehubungan dengan adanya kekurangan staff pelaksana (security, pramusaji, pramubakti dan teknisi) di lingkungan UIN Jakarta tahun 2019, maka Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Perundang-undangan (OKP) Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (AUK) UIN Jakarta tengah melaksanakan serangkaian seleksi penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk formasi tenaga pelaksana.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Perundang-undangan (OKP) Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (AUK) UIN Jakarta, Azizah di ruang kerjanya, Gedung Pusat Layanan Administrasi Terpadu, Lantai 2, Kampus I, UIN Jakarta, hari ini Rabu (24/07).

Menurut Azizah, tahapan pertama yaitu seleksi berkas sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan terdapat 490 lebih orang pelamar. Berdasarkan hasil seleksi berkas,  lolos ke tahapan selanjutnya 150 orang pelamar. Selanjutnya, para peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas langsung mengikuti Ujian Tulis dan Ujian Wawancara serta praktik pada tanggal 24 Juli 2019.

“Untuk tahapan selanjutnya, panitia akan melakukan penilaian atas hasil tulis, wawancara dan praktik keterampilan sehingga hasil akhir rekruitmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) ini bisa keluar secepatnya,” ujar Azizah.

Berdasarkan tahapan jadual penerimaan yang sudah dipublikasikan sebelumnya, diharapkan  seluruh proses penerimaan PTT staff pelaksana ini bisa selesai di akhir bulan Juli dengan hasil rekruitmen yang lebih baik, professional, dan bertanggungjawab demi kemajuan dan peningkatan prestasi UIN Jakarta di masa mendatang.

Di tempat berbeda, Kepala Bagian Umum, Edy Suandi kepada BERITA UIN Online menuturkan, dirinya berharap hasil dari seleksi tersebut menghasilkan pegawai yang profesional, bersemangat dan berdedikasi tinggi untuk memajukan UIN Jakarta.

“Bukan hanya untuk mencari uang, tetapi juga menjadi lahan amal dan juga dapat mengabdi secara penuh dengan kualitas yang akan menghasilkan produk kinerja yang juga berkualitas,” tutur Edy. (lrf/SAA/ea)

Share This