Gedung SPs, BERITA UIN Online – Sekolah Pascasarjana (SPs) UIN Jakarta menggelar acara pelepasan sarjana baru program magister dan program doktor di Ruang Teater gedung SPs UIN Jakarta, Rabu (31/10/2018). Acara dihadiri Direktur SPs UIN Jakarta Masykuri Abdillah, Wakil Direktur Ahmad Rodoni, Ketua Program Studi Doktor Pengkajian Islam Didin Saepudin, Ketua Program Studi Magister Pengkajian Islam JM Muslimin, dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asriati .

Sarjana baru yang dilepas kali ini berjumlah 27 orang, terdiri atas 15 orang Program Magister dan 12 orang Program Doktor. Sarjana terbaik dari Program Magister bernama Donald Qomaidiansyah Tungkagi dengan IPK 3,67 Kumlaude, sedangkan Program Doktor adalah Sefriyono dengan IPK 3,68 Kumlaude. Para sarjana baru akan dilantik secara resmi pada Wisuda Sarjana ke-110 di Auditorium Harun Nasution pada 4 November 2018.

Mayskuri Abdillah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh sarjana baru yang akan diwisuda. Ia berharap para sarjana yang telah menempuh pendidikan di SPs UIN Jakarta dapat bermanfaat di masa depan serta dapat mendarmabaktikan ilmu dan kemampuannya untuk kemajuan agama, bangsa dan negara.

“Kami juga berharap Saudara dapat menjadi teladan di masyarakat dan menjadi penggerak bagi perubahan sosial,” katanya.

Seusai acara pelepasan, peserta kemudian mengadakan silaturahmi untuk saling bersalaman dengan pimpinan SPs UIN Jakarta. Selain itu, mereka juga foto bersama di tangga gedung sebagai tanda kenangan akhir. (ns)

Share This