Gedung SPs, BERITA UIN Online – Sekolah Pascasarjana (SPs) UIN Jakarta menggelar acara pelepasan 20 sarjana baru untuk program doktor di Ruang Teater SPs, Rabu (26/6/2019), pukul 13.00 WIB. Acara pelepasan digelar seusai diadakan upacara gladi bersih pelaksanaan wisuda sarjana di Auditorium Harun Nasution.

Hadir dalam acara pelepasan sekaligus perpisahan tersebut Wakil Direktur Hamka Hasan, Ketua Program Studi Doktor Pengkajian Islam Didin Saepudin, dan Kepala Subbagian Tata Usaha Asriati.

Hamka Hasan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para mahasiswa program doktor yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Ia berharap ilmu yang diperoleh selama menimba ilmu di SPs UIN Jakarta dapat dikontribukasikan kepada masyarakat.

“Semoga ilmu yang diperoleh selama belajar di SPs UIN Jakarta dapat bermanfaat di masa depan serta dapat mendarmabaktikan ilmu serta kemampuannya untuk kemajuan agama, bangsa dan negara,” katanya.

Selain itu, atas nama pimpinan, Hamka juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menempuh pendidikan di SPs UIN Jakarta banyak terdapat kekurangan, baik terhadap pemanfaatan fasilitas maupun pelayanan lainnya.

“Tetapi kami berpesan, kenanglah yang baik-baik dan jangan ceritakan yang jeleknya,” ungkapnya.

Seusai pelepasan, acara lalu dilanjutkan dengan saling bersalaman dan foto bersama di tangga taman. Para sarjana baru tersebut akan diwisuda pada Wisuda Sarjana ke-112 yang digelar di Auditorium Harun Nasution pada Sabtu (29/6/2019) mendatang.  (ns/arif mahmudi)

Share This