Jakarta, BERITA UIN Online – Rektor UIN Jakarta Amany Lubis dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Ahmad Rodoni menghadiri Rapat Koordinasi Nasonal Badan Layanan Umum 2019 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Rakornas BLU bertema “Inovasi Teknologi dan Kolaborasi BLU untuk Pelayanan Lebih Baik” itu dihadiri oleh enam menteri, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan. Rakornas BLU digelar Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Kemenkeu RI.

Rektor UIN Jakarta dan pimpinan PTKIN lain yang berstatus BLU diundang untuk menandatangani Kontrak Kinerja antara pemimpin BLU dan Dirjen Perbendaharaan Negara Kemenkeu. Isi Kontrak Kinerja di antaranya para pimpinan berjanji untuk mewujudkan target kinerja tahun 2019.

“Sasaran strategis dari BLU adalah terwujudnya kinerja pengelolaan keuangan yang efektif, efisien, dan akuntabel serta untuk meningkatkan pelayanan prima di bidang pendidikan,” kata Rektor Amany Lubis. (ns)

Share This