PSM UIN Jakarta adakan Konser Tahunan dengan tema “Kidung Syukur Nusantara” pada, Minggu (08/10), bertempat di Auditorium Syahida Inn lantai 2 UIN Jakarta.

Syahida Inn, Berita UIN OnlinePSM UIN Jakarta adakan Konser Tahunan dengan tema “Kidung Syukur Nusantara” pada, Minggu (08/10), bertempat di Auditorium  Syahida Inn lantai 2 UIN Jakarta.

Turut hadir Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan Prof Yusran Razak MA, Pimpinan Produksi Konser ‘Hescha’  Nadya Tsurayya, Ketua Paduan Suara Mahasiswa ‘Serimbu’ Ali Machsun, Dirigen PSM ‘Sabrin’ Putri Amelia, dan mahasiswa UIN Jakarta.

Yusron dalam sambutannya sangat mengapresiasi kreasi dan prestasi PSM UIN Jakarta hingga saat ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama PSM telah menggoreskan tinta prestasi kepada UIN Jakarta di berbagai kancah khususnya lingkar mancanegara. Maka dari itu teruslah berprestasi dan berkreasi,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ali Machsun pun mengungkapkan bahwa acara ini merupakan konser tahunan dan pre-kompetisi yang akan dilaksanakan PSM UIN Jakarta beberap bulan kedepan.

“Insya Allah PSM ikut kompetisi 4th APCG di Kolombo, Sri Lanka. Sebelum kompetisi, PSM ngadain konser ini untuk mempersiapkan diri memberikan penampilan terbaiknya nanti,” ungkapnya.

Selaku Dirigen, Putri pun meminta doa, restu dan dukungannya selalu kepada semua pihak semoga PSM UIN Jakarta dapat selalu memberikan harum UIN Jakarta dimanapun berada. Pada kesempatan ini pun Nadya mengungkapkan bahwa konser tahunan ini dengan segala persiapannya dihadirkan oleh PSM UIN Jakarta untuk memberikan hasil yang terbaik pada bulan Oktober nanti di Sri Lanka.

“Semoga PSM UIN Jakarta selalu menjadi contoh terbaik oleh team Paduan Suara lainnya baik di dalam negeri ataupun diluar negeri,” ujarnya. (lrf/sf)

Share This