Lapangan SC, BERITA UIN Online—Para petugas upacara HUT RI ke-74 yang terdiri dari Paskibra, Resimen Mahasiswa (Menwa), dan didukung oleh beberapa UKM UIN Jakarta lainnya, menggelar gladi resik. Gladi resik dilaksanakan di halaman Aula Student Center (SC), Jumat (16/8).

Upacara yang dijadwalkan mulai pukul 06.00 WIB dan digelar di lapangan Gedung Student Center ini akan dihadiri Rektor UIN Jakarta Amany Lubis, sekaligus menjadi inspektur upacara, para wakil rektor, kepala biro, dekan dan wakil dekan, serta segenap sivitas akademika UIN Jakarta.

Saat dikonfirmasi BERITA UIN Online di lokasi, ditegaskan bahwa upacara tahun ini akan dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat dan penghayatan. Terkait persiapan, tengah diupayakan semaksimal mungkin agar upacara berjalan dengan lancar.

“Hari ini petugas upacara sedang melakukan gladi resik, kita berusaha agar mulai dari hal terkecil tidak terdapat kekurangan, atau mencoba meminimalisir kekurangan, sehingga upacara yang akan dilaksanakan esok hari berjalan lancar, tertib, aman, dan penuh khidmat,” ujar salah satu petugas upacara kepada BERITA UIN Online.

Sebagai informasi, selepas peringatan HUT RI besok, akan dilanjutkan dengan ramah tamah sembari menyantap makanan tradisional yang disediakan panitia serta sivitas akademika dari tiap fakultas di lingkungan UIN Jakarta. (lrf)

Share This