Gedung FITK, BERITA UIN Online– Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Jakarta kembali meraih juara dua lomba Vlog Competition yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta selama sepekan pada 7-13 Oktober 2019.

Atas capaiannya tersebut, Tim vlog yang terdiri dari 6 anggota tim, yaitu Dimas Ryandi, Aditya Ratu, Bima Putera, Pardiana, Munirotus Sa’adah (kelimanya dari Jurusan Tadris Kimia), dan Widyatma Alfathan (Jurusan Pendidikan Matematika), mereka berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15.000.000.

Perlombaan bertajuk Pameran Festival Museum Enjoy Jakarta 2019 terdiri dari berbagai kegiatan dan perlombaan, di antaranya perlombaan Film Pendek, Jelajah Museum, Lomba Vlog dan, Pameran Stand Museum, bertempat di Kawasan Kota Tua Provinsi DKI Jakarta.

Dengan ikut serta dalam kegiatan ini, pemerintah DKI berharap para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah bangsa.

“Selain peserta dapat belajar sejarah bangsa, para generasi muda juga diharapkan dapat membuka jendela sejarah bangsa melalui kunjungan ke museum sejarah bangsa,” pungkas Dimas yang menjadi ketua tim dengan melaporkan melalui pesan singkatnya. (lrf/mf)

Share This