Yogyakarta, BERITA UIN Online—Delegasi Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Jakarta kembali mengibarkan benderanya di kancah nasional, kali ini dalam Kompetisi Essay Tingkat Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Kamis  (16-18/5).

Pada kesempatan tersebut,  FSH mengutus Rizal Habibunnajar Mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah FSH semester enam sebagai peserta dalam kompetisi tersebut.

Dalam kompetisi tersebut, Rizal  berhasil meraih juara 3 lomba esay nasional. Di mana sebelumnya, Rizal telah memboyong prestasi tingkat nasional pada juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah Fasih Law Fair di IAIN Tulungagung, Kamis (2/5).

Di tempat berbeda, Dekan FSH UIN Jakarta, Ahmad Tholabi Kharlie, mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangga atas capaian prestasi tersebut. Dirinya berharap, raihan tersebut mampu memotivasi mahasiswa lainnya untuk juga mengukir prestasi dalam berbagai hal positif, baik akademik maupun non akademik.

“Ini merupakan capaian yang sangat membanggakan, dalam dua bulan dapat memboyong tiga prestasi nasional. Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa FSH untuk terus mengasah diri menjadi lebih berprestasi, baik secara akademik maupun non akademik,” ungkapnya. (lrf/dp)

Share This