Pisangan, BERITA UIN Online – Seiring dengan terus bertumbuhnya jumlah kos-kosan dan mahasiswa di kawasan kampus 2, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Jakarta memanfaatkan peluang tersebut dengan membuka kantin baru. Selain murah, kantin baru bernama “Kane Cafe & Resto” itu juga menyajikan menu yang bervariasi.

Peresmian pembukaan kantin baru milik DWP UIN Jakarta dilakukan secara sederhana oleh Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada pada Jumat (6/1-/2017) di kantor DWP Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Hadir pada pembukaan tersebut Ketua DWP Dr Andriani Dede Rosyada, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Prof Dr Murodi, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Drs Zaenal Arifin MPd.I, Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Drs Subarja MPd, dan pengurus DWP UIN Jakarta.

Rektor Prof Dr Dede Rosyada dalam sambutannya mengharapkan kantin baru milik DWP UIN Jakarta dapat menjadi penganan alternatif bagi kebutuhan masyarakat, khususnya mahasiswa, yang terus meningkat. Selain dijual dengan harga terjangkau, penganan yang disajikan juga sangat bervariasi dan bahkan higienis.

“Kita berharap untuk memenuhi kebutuhan gizi mahasiswa, perlu ada kantin yang menyajikan menu makanan bersih dan higienis. Jika gizi para mahasiswa terpenuhi insya Allah akan berpengaruh terhadap peningkatan belajar mereka,” katanya.

Ketua DWP Andriani Dede Rosyada menyatakan, pembukaan kantin baru milik DWP UIN Jakarta di kawasan kampus 2 dilakukan dari dan oleh pengurus DWP sendiri. Kantin tersebut sengaja dibuka guna memenuhi kebutuhan mahasiswa yang kuliah di kampus 2.

“Di kampus 2 banyak mahasiswa yang kuliah. Mereka pun tentu membutuhkan penganan bergizi dan  dengan harga terjangkau,” ujarnya. (ns)

Share This