Rektorat, BERITA UIN Online— Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kemenpan-RB terkait keaktifan dan kedisiplinan seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama RI, terutama paska cuti bersama Idul Fitri, maka Tim Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI (Itjen Kemenag) memantau sekaligus sidak di lingkungan UIN Jakarta, mulai Senin-Rabu (10-12/06).

Tim Pemantauan dari Itjen Kemenag tahun ini dipimpin oleh Suparmono bersama Sembilan tim Itjen lainnya, yaitu Fahmi Rosyadi, Wawah Saeful Bahri, Arif Rosyadi, Mia Rahmiawati, Muhammad Djupri, Ardi Wirapratana, Desrizal, Alfa Yunita, dan Desi Hariati.

Rombongan diterima langsung oleh Rektor UIN Jakarta Amany Lubis di ruang kerjanya. Selain itu, turut mendampingi rektor, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Ahmad Rodoni, Kepala Bagian Organisasi Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan, Azizah, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Abdul Halim Mahmudi.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor menyambut baik kehadiran tim tersebut, dan meminta seluruh pihak terkait membantu dalam rangka peningkatan kedisiplinan ASN di lingkungan UIN Jakarta.

Sementara itu, menurut Ketua Tim Pemantauan dan Sidak Itjen Kemenag, sidak ini dimaksudkan untuk melihat sejauhmana disiplin kehadiran pegawai di Lingkungan UIN Jakarta sebelum dan sesudah libur bersama Idhul Fitri 1440 H. Hasil pemantauan kehadiran ini akan dilaporkan ke Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI dan Kementerian PAN RB melalui aplikasi SIDINA Kementerian PAN RB. (lrf/SAA)

Share This