Auditorium Utama, BERITA UIN Online— Selain wakil dekan (wadek) untuk 12 fakultas di lingkungan UIN Jakarta, Rektor UIN Jakarta Prof. Dr. Amany Lubis juga melantik sejumlah pimpinan struktural lembaga dan unit di lingkungan UIN Jakarta. Pengambilan sumpah dan pelantikan para pimpinan ini dilakukan di Auditorium Utama, Jumat (10/5/2019).

Di unit Satuan Pemeriksa Internal (SPI), misalnya, Drs. Abdul Hamid Chebba dan Rahmawati SE MM diangkat sebagai Ketua dan Sekretaris SPI yang baru. Keduanya menggantikan Dr. Achmad Tjahja Purnama dan Ady Cahyadi M.Si.

Di lingkungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), sejumlah pejabat baru juga dilantik. Diantaranya, Dr Khamami Zada dilantik menjadi Sekretaris LP2M. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Imam Subchi MA. Imam sendiri dilantik menjadi Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan (Kapuslitpen) baru.

Masih di lingkungan LP2M, dua pejabat baru dilantik yaitu Dr. Kamarusdiana dan Dr. Dadi Darmadi. Masing-masing menempati posisi sebagai Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) dan Kepala Pusat Layanan Kerjasama Internasional (PLKI).

Pelantikan pejabat baru juga dilakukan di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT). Diantaranya, Kepala UPT Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana MA, Kepala UPT Pustipanda Muhammad Qomarul Huda Ph.D, Kepala UPT Ma’had al-Jamiah Dr. Akhmad Sodiq.

Begitu juga diangkat Kepala UPT Pusat Pengembangan Bisnis Dr. Asep Syarifuddin Hidayat, dan Kepala UPT Pusat Pengembangan Bahasa Dr. Siti Nurul Azkiyah. Untuk Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA), dilantik pula kepala PSGA yang baru Prof. Dr. Ulfah Fajarini.

Selanjutnya, dilantik juga Kepala Syahida Inn yang baru Ady Cahyadi M.Si dan Kepala Unit Layanan Pengadaan Sofyan Rizal. Sedang sekretaris ULP tetap dipercayakan kepada Ahmad Zainuddin ST.

Di lingkungan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) diangkat Dr. Ahmad Sachruddin sebagai Sekretaris LPM. Ia diangkat menggantikan sekretaris sebelumnya, Dr. Kusmana yang dilantik menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik.

Selain itu, diangkat juga Wakil Kordinator Kopertais yang baru, Prof. Dr. Ahmad Thib Raya yang menggantikan Prof. Dr. Fathurrahman Djamil. Selain itu, diangkat pula Sekretaris Kopertais yang baru Dr. Supriadi Ahmad. (zae)

Share This