Rektorat, BERITA UIN Online— Berhubung dengan akan berakhirnya jabatan Rektor IAIN Bukittinggi Tahun 2015-2019, maka panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Bukittinggi periode Tahun 2019-2023. Hal tersebut merujuk pada PMA Nomor 68 Tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian Rektor dan Ketua pada Perguruan Tinggi Keagamaan yang diselenggarakan oleh pemerintah, maka panitia mengumumkan Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Bukittinggi periode 2019-2023.

Demikian kutipan isi surat edaran yang diterima tim BERITA UIN Online, Rabu (21/11). Dijelaskan pula bahwa dalam pengumuman penjaringan bakal calon rektor tersebut, juga telah disebarluaskan kepada seluruh PTKIN yang ada di Indonesia.

Penjaringan tersebut, dilakukan dalam rangka memberikan kesempatan kepada siapa pun yang telah memenuhi syarat, untuk bersama membangun dan memajukan kampus IAIN Bukittinggi.

Ada pun pengumuman yang lebih detail tentang penjaringan bakal calon rektor IAIN Bukittinggi, dapat diketahui dengan mengakses laman http://kampus.iainbukittinggi.ac.id atau dapat langsung mengakses http://kampus.iainbukittinggi.ac.id/index.php/component/k2/item/609-pengumuman-penjaringan-bakal-calon-rektor-iain-bukittinggi-2019-2023. (lrf)

Share This