Gedung FEB, BERITA UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), UIN Jakarta menggelar “Islamic Banking Days” di Gedung FEB, Senin (9/10/2017). Acara rutin tahunan tersebut mengangkat tema “Unity for Peace: Euphoria”.

Acara Islamic Banking Days diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik, di antaranya seminar nasional, donor darah gratis, kompetisi futsal,  bazar dan kontes pidato.

Sekretaris Jenderal HMJ Perbankan Syairah, Rian Hardiansyah, kepada Berita UIN Online mengatakan, kegiatan tersebut berlangung selama bulan Oktober. Acara penutupan akan dilakukan pada Jumat (27/10/2017) di Aula Student Center.

“Untuk memeriahkan penutupan, kita undang bintang tamu, yaitu Naif Band. Kemudian sebagian hasil penjualan tiket kita akan sumbangkan kepada yang membutuhkan,” katanya.

Ia berharap acara ini akan terus berlanjut pada tahun berikutnya dan menjadi inspirasi bagi para mahasiswa UIN Jakarta, khususnya mahasiswa di Jurusan Perbankan Syariah.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk semuanya,” ungkapnya. (kemal fahmi arrahman/ns)

Share This