Auditorium Utama, BERITA UIN Online— Pada pelaksanaan wisuda sarjana hari kedua Minggu, (08/09), di Auditorium Harun Nasution Kampus I, sepuluh nama yang memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dari masing-masing fakultas dipilih sebagai wisudawan terbaik. Kesepuluh nama yang berhasil keluar sebagai lulusan terbaik tersebut, tujuh diantaranya berasal dari program sarjana (S1), dan tiga orang dari program Magister Fakultas.

Dari salinan data lulusan terbaik yang diterima BERITA UIN Online, nama-nama lulusan terbaik untuk jenjang sarjana (S1) pada wisuda ke-113 tersebut diantaranya,

Fina Madihah (FU) dengan IPK 3.74 Kumlaude, Ahmad Satibi (FSH) IPK 3.86 Kumlaude, Anisa Hasbia (FPsi) IPK 3.90 Kumlaude, kemudian Ahmad Ramadhani (FEB) dengan IPK 3.92 Kumlaude.

Selanjutnya, Dino Agustin Putra (FST) dengan IPK 3.95 Kumlaude, Astrid Haura (FISIP) dengan IPK 3.80 Kumlaude, dan Aulia Dyanaputri (FK) dengan IPK 3.07 Kumlaude.

Kemudian, untuk lulusan terbaik yang berasal dari Pasca Fakultas diantaranya, Fatkan Karim Atmaja (FSH) dengan IPK 4.00 Kumlaude, Imas Fauzyah (FPsi) IPK 3.81 Kumlaude, dan Teni Rubiyanti (FEB) IPK 3.93 Kumlaude.

Seperti hari sebelumnya, di tempat yang sama, Rektor UIN Jakarta Amany Lubis mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada para wisudawan dengan memperoleh IPK terbaik di fakultasnya. Selain itu, rektor juga berpesan, agar hal ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang masih menimba ilmu di kampus UIN Jakarta.

Rektor berpesan, dengan diraihnya prestasi tersebut, mampu memotivasi para alumni untuk senantiasa mengamalkan ilmu yang telah didapat selama berada di bangku perkuliahan, serta mengamalkannya kepada masyarakat.

Terpenting, tambah rektor, agar senantiasa menjaga nama baik almamater UIN Jakarta di mana pun berada. (lrf)

Share This