Gedung FITK, BERITA UIN Online– Eldi Yurandi mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam FITK UIN Jakarta semester tiga berhasil meraih juara satu pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat mahasiswa se Jabodetabek pada Rabu, (27/11/2019) di Masjid al-Jamiah Student Center UIN Jakarta.

Acara yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam UIN Jakarta ini diikuti 30 peserta dari beberapa kampus, di antaranya UIN Jakarta, Perguruan Tinggi Ilmu al-Quran (PTIQ), Institut Ilmu al-Quran (IIQ), Institut Ummul Qurro al-Islami (IUQ) Bogor, Universitas Pamulang (Unpam), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bekasi, STKIP Panca Sakti, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darussalam.

“Juara 2 dari delegasi IUQ Bogor, juara 3 dari PTIQ,” ujar Eldi melalui pesan singkatnya kepada Tim BERITA UIN Online pada Senin, (2/12/2019)

Atas prestasinya tersebut, Eldi mendapatkan sertifikat juara, tropi, dan sejumlah uang pembinaan.

Sebelumnya, Eldi juga meraih juara tiga pada ajang MTQ tingkat Pondok Pesantren se Jabodetabek yang diadakan oleh Fakultas Adab dan Humaniora UIN Jakarta pada 18 November 2019. (lrf/mf)

Share This