Bojongsari, BERITA UIN Online– Pada Senin, 6 April 2020, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan kunjungan ke Gedung PPG Bojongsari FITK UIN Jakarta guna meninjau lokasi yang akan dibangun halte.

Kunjungan tersebut diterima Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Dr Khalimi MAg didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Imam Thobroni SE dan Kepala Sub Bagian Administrasi Umum A Fuqoha MM.

Usai pertemuan, Khalimi menjelaskan kepada tim BERITA UIN Online, bahwa kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari realisasi kerjasama FITK dengan Dishub untuk pengukuran halte di kampus PPG Bojongsari.

“Tadi kedatangan tamu dari Dishub terkait fasilitas kenyamanan mahasiswa di jalan,” ujar Khalimi.

Dishub memfasilitasi kenyamanan itu bertahap, lanjutnya, dimulai dari halte dan yang lainnya akan dijadwalkan berikutnya. Untuk lokasi halte ini, tambahnya, Dishub tidak menganggarkan pemerataan, dan pengerasan lokasi halte.

“FITK akan segera mengajukan surat permohonan ke Pimpina UIN Jakarta untuk meratakan dan pengerasan lokasi halte, insya Allah halte akan di bangun pertengahan atau akhir Mei ini,” pungkasnya. (zm/mf)

Share This