Gedung SPs, BERITA UIN Online – Direktur Sekolah Pascasarjana (SPs) UIN Jakarta Masykuri Abdillah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh sivitas akademika, khususnya para dosen. Perhomonan tersebut disampaikan mengingat dirinya akan mengakhiri masa jabatan sebagai direktur periode 2015-2019.

Hal itu disampaikan Direktur Masykuri Abdillah saat memimpin rapat dosen dalam rangka persiapan perkuliahan semester genap tahun akademik 2019/2020 yang digelar Ruang Resource Center lantai 2 gedung SPs UIN Jakarta, Kamis (28/2/2019). Selain menyampaikan permohonan maaf, Direktur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan karyawan yang telah mengabdi selama periode kepemimpinannya.

“Saya meminta maaf dengan ikhlas kepada Bapak dan Ibu dosen yang hadir, juga kepada seluruh karyawan SPs UIN Jakarta. Sebab, pada bulan Maret ini akan ada direktur baru yang menggantikan saya untuk periode 2019-2023,” ujar Direktur.

Ia juga sangat mengapresiasi atas seluruh pengabdian para dosen selama mengajar di SPs UIN Jakarta. Walaupun “tidak dibayar”, lanjutnya, tapi para dosen tetap menunjukkan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas akademik dan bimbingan kepada para mahasiswa.

Rapat dosen dihadiri oleh sejumlah guru besar dan doktor, baik yang mengajar di program magister maupun program doktor.  Sedangkan agenda yang dibahas antara lain penetapan pengampu mata kuliah dan team teching serta penanggung jawab mata kuliah.

“Kami berharap koordinasi antar-team teaching ditingkatkan supaya mutu pembelajaran tetap terjaga,” katanya.

Seperti diketahui, mulai 4 Maret mendatang, mahasiswa baru dan lama SPs UIN Jakarta akan menjalani masa perkuliahan semester genap. Perkuliahan dilaksanakan selama sepekan dari Senin sampai Jumat dan berlangsung secara reguler. (ns)

Share This