Gedung SPs, BERITA UIN Online – Direktur Sekolah Pasacarjana (SPs) UIN Jakarta Jamhari Makruf melantik dua ketua program studi (kaprodi) dan sekretaris program studi (sekprodi) masa jabatan 2019-2023. Acara pelantikan dilakukan secara sederhana di Auditorium Gedung SPs UIN Jakarta, Senin (9/9/2019).

Pejabat kaprodi dan sekprodi yang dilantik adalah Didin Saepudin sebagai Ketua Program Studi Doktor Pengkajian Islam dan Asmawi sebagai Sekretaris Program Studi Doktor Pengkajian Islam. Sementara Arif Zamhari dilantik sebagai Ketua Program Studi Magister Pengkajian Islam dan Imam Sujoko sebagai Sekretaris Program Studi Magister Pengkajian Islam.

Didin Saepudin merupakan pejabat lama yang menjabat Kaprodi Program Doktor Pengkajian Islam selama dua periode sejak 2014. Sedangkan Asmawi menggantikan Usep Abdul Matin yang kini menjadi Lektor Kepala pada Fakultas Adab dan Humaniora.

Arif Zamhari menggantikan JM Muslimin yang kini menjadi Lektor Kepala pada Fakultas Syariah dan Hukum. Adapun Imam Sujoko menggantikan Kamarusdiana yang kini menjadi Ketua Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PPM).

Direktur Jamhari dalam sanmbutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat kaprodi dan sekprodi yang telah mengakhiri masa jabatannya. Ia juga menyatakan permohonan maaf jika selama bekerja sama banyak kesalahan.

“Saya berterima kasih kepada Pak JM Muslimin, Pak Kamarusdiana, dan Pak Usep Abdul Matin atas dedikasinya selama menjabat di SPs UIN Jakarta,” katanya.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf, Jamhari juga meminta agar mereka yang tidak lagi menjabat tetap dapat menjalin silaturahmi. “Kita harus tetap menjaga tali silaturahmi. Kita juga harus mengingat jasa-jasa baik para pejabat sebelumnya dan menutupi segala kekurangan yang ada,” harapnya.

Kepada para pejabat baru yang dilantik Jamhari juga menyampaikan ucapan selama datang dan selamat bergabung di SPs UIN Jakarta. Ia berharap ke depan SPs UIN Jakarta jauh lebih baik dalam meningkatkan mutu pembelajarannya.

“Kita masih banyak pekerjaan besar untuk kemajuan SPs UIN Jakarta. Semoga kaprodi dan sekprodi baru dapat langsung bekerja dengan baik tanpa harus menunggu lama lagi,” katanya. (ns)

Share This