Gedung Rektorat, BERITA UIN Online – Para pegawai UIN Jakarta di dua unit kerja, yakni Biro Administrasi Umum  dan Kepegawaian (BAUK) serta Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK), menggelar acara Halal Bihalal (HBH) Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui kanal Google Meet, Rabu (27/5/2020).

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Ahmad Rodoni, Kepala BPK dan Plt Kepala BAUK Kharunnas, Kepala Satuan Pemeriksa Internal (SPI) Muhammad Cebba, serta para kepala bagian dan kepala subbagian.

Selain untuk bersilaturahmi, HBH juga sekaligus menjadi ajang diskusi terkait perkembangan kegiatan di kampus selama masa pandemi Covid-19. Diskusi tersebut mengundang seluruh kepala bagian untuk menyampaikan beberapa program kerja yang menjadi wilayah tanggung jawab masing-masing bagian. Diskusi dipandu Kepala Subbagian Organisasi dan Tatalaksana (Ortala) BAUK Sholehuddin.

Wakil Rektor Bidang Adminisrasi Umum Ahmad Rodoni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas semua kerja keras pegawai yang tetap melayani meski dengan cara work from home (WFH). Ia berharap masa pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga seluruh aktivitas kerja dapat kembali normal.

“Saya juga harus meminta maaf bila ada pekerjaan yang kurang terlayani dengan baik selama masa WFH,” katanya.

Hak yang sama juga diungkapkan Kepala BPK dan Plt Kepala BAUK Khairunnas. Ia mengatakan selama masa pandemi Covid-19 semua pegawai diminta bekerja dari rumah dan tetap melakukan presensi kehadiran.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada para pegawai yang telah bekerja dengan baik dan dengan penuh kesabaran,” ujarnya. (ns)

Share This