Gedung Rektorat, BERITA UIN Online– Aparat Sipil Negara Pegawai Negeri Sipil UIN Jakarta bisa segera mendaftar usulan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya untuk kategori 10, 20, dan 30 tahun masa kerja. Usulan periode ini akan diproses untuk mendapatkan tanda kehormatan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020 mendatang.
Demikian surat pemberitahuan usulan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X, XX, dan XXX Tahun yang didapat BERITA UIN Online di Gedung Rektorat, Jumat (10/01/2020). “Bersama ini kami mohon segera disampaikan daftar nama PNS UIN Jakarta yang akan diproses usulan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya pada HUT RI 17 Agustus mendatang,” kata Kepala Biro AUK Dr. H. Rudi Subiyantoro M.Pd.
Berkas pengusulan, sambungnya, wajib melampirkan sejumlah data softcopy dan hardcopy yang dipersyaratkan. Berkas data softcopy, masin-masing terdiri dari Daftar Riwayat Hidup (DRH) Singkat, SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan SK Pangkat dan Jabatan Terakhir yang bersangkutan. Data-data disalin dalam format PDF.
Sementara data hardcopy yang harus dilampirkan adalah Daftar Riwayat Hidup Singkat (DRH) Singkat dan Surat Keterangan Tidak Pernah dijatuhi hukuman atau sedang dalam menjalani hukuman disiplin ringan maupun berat dan tdai pernah mengambil cuti di luar tanggungan negara (CLTN). Surat usulan dan dokumen kelengkapan disetorkan ke Bagian Organisasi, Kepegawaian, dan Perundang-Undangan, BAUK.
Hasil scan fotocopy PDF digabung dalam 1 file dan masing-masing diber nama ASN-PNS bersangkyan maksimal 1 MB. Data dikirimkan melalui flashdiks atau diemail ke kepegawaian.subkepeg@uinjkt.ac.id paling lambat 31 Januari 2020. Contoh masing-masing berkas sendiri telah didistribusikan ke pimpinan fakultas, sekolah pascasarjana, lembaga, UPT, biro, kepala bagian, kepala subbagian, dan Direktur RS Syarif Hidayatullah. (zm)

Share This