Bojongsari, BERITA UIN Online– Sebanyak 15 Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari 41 PTT yang baru saja diterima di UIN Jakarta ditempatkan di Gedung PPG FITK UIN Jakarta yang terletak di Bojongsari Depok, Kamis (1/8/2019).

Sebelum ditempatkan di Bojongsari, pada hari yang sama, mereka terlebih dahulu menandatangani Pakta Integritas di Ruang Teater Mahmud Yunus Gedung FITK lt 3.

Dalam Pakta Integritas enam poin kesediaan itu di antaranya berisi kesiapan untuk mencapai target kinerja yang sudah diarahkan Pimpinan, meningkatkan kompetensi, kecakapan, dan kecermatan serta kehati-hatian dalam pelaksanaan tugas.

“Jika melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam Pakta Integritas tersebut, maka siap menerima konsekuensi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof Dr Rodoni dalam sambutannya yang menjadi saksi dalam penandatanganan tersebut.

15 PTT tersebut terdiri dari delapan Pramubakti, yaitu Ahmad Wahyudi, Amirul Rafli Pratama, Anaverta Ade Saputra, Fajar Nuriman, Ferdiansyah Virizky, Imam Hendarto Maulana, Mulyadi, dan Robi Cahyadi, satu orang Pramusaji, yaitu Budiman Trika Saprila, dan lima satpam, yaitu Malik Sanggara, Bisma Faiz Nasrullah, Idris, Robi Nur Hidayat, Rudi Sanjaya, dan Sabili Muktadin.

Usai penandatanganan Pakta Integritas, mereka segera diantar menuju Gedung PPG Bojongsari Depok oleh Kepala Bagian Tata Usaha FITK Imam Thobroni SE untuk meninjau lokasi dan mulai bekerja di sana.

“Alhamdulillah, setelah menunggu beberapa bulan, pengajuan kita akhirnya terealisasi dan kita segera berbenah, karena PPG Bojongsari butuh tenaga banyak untuk maintenance di sana,” ujar Imam usai briefing dan sharing pengelolaan Gedung PPG Bojongsari.

Dalam usulan yang sudah diajukan, sambung Imam, berdasarkan pertemuan dengan para tokoh masyarakat di sekitar Bojongsari yang dilakukan beberapa bulan lalu, dalam penerimaan pegawai, mereka meminta agar warga Bojongsari diprioritaskan.

“Alhamdulillah, walaupun tidak dapat diakomodir semua, ada tiga warga Bojongsari yang tinggal di sekitar Gedung PPG yang diterima sebagai PTT, yaitu Mulyadi, Sabili, dan Agam,” imbuh Imam.

Ditambahkannnya, selain kedatangan PTT baru, Gedung dPPG Bojongsari juga mendapatkan tambahan sarana dan prasarana baru.

Diketahui, selain menerima 15 PPT baru untuk Gedung PPG Bojongsari, UIN Jakarta juga menerima 26 PTT baru untuk ditempatkan di beberapa unit kerja di UIN Jakarta. (lrf/mf)

Share This