Tim Futsal Putri Fakultas Psikologi Sabet Juara

Tim Futsal Putri Fakultas Psikologi Sabet Juara

[caption id="attachment_13674" align="alignleft" width="300"]Tim futsal putri fakultas Psikologi UIN Jakarta meraih juara satu futsal putri tingkat nasional yang bernama Psychology Summit. Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia (UI) ini berlangsung selama sepekan, Sabtu-Jumat (24-30/9), dan bertempat di Gelanggang Remaja Pasar Minggu. Tim futsal putri fakultas Psikologi UIN Jakarta meraih juara satu futsal putri tingkat nasional yang bernama Psychology Summit. Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia (UI) ini berlangsung selama sepekan, Sabtu-Jumat (24-30/9), dan bertempat di Gelanggang Remaja Pasar Minggu.[/caption]

Gelanggang Remaja, BERITA UIN Online— Tim futsal putri fakultas Psikologi UIN Jakarta meraih juara satu futsal putri tingkat nasional yang bernama Psychology Summit. Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia (UI) ini berlangsung selama sepekan, Sabtu-Jumat (24-30/9), dan bertempat di Gelanggang Remaja Pasar Minggu.

Acara yang tahun ini mengusung tema Together Toward Unitiy and Equality tersebut diikuti oleh fakultas psikologi dari berbagai universitas di Indonesia, dan memperlombakan dua cabang olahraga yaitu futsal dan bola basket.

Mewakili fakultas psikologi UIN Jakarta, yaitu Siti Fauziah mahasiswi semester V, Anisa Firdiani (IV), Zahra Zahronah (V), Nurul Noverri (V), Hafsah (VI), S. Sarah (VI), Sitta Evawani (VI), Berliana Nurjannah (V), Dewi Ratih (VI), Siti Fauziah (VI), Windy Tri Wahyu (IV), dan Dinda Rahma mahasiswi semester (IV).

Dalam pertandingan yang menggunakan sistem round robin tersebut, tim futsal putri fakultas Psikologi UIN Jakarta berhasil menjadi juara, disusul oleh Universitas Atmajaya, sedang posisi ketiga diduduki oleh Universitas Diponogoro (UNDIP).

Kapten tim futsal UIN Jakarta Berliana Nurhannah, saat ditemui tim BERITA UIN Online mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih oleh tim.

“Saya bangga atas peraihan juara tim futsal UIN Jakarta, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kekompakkan yang terjalin. Kami harus tetap rajin berlatih demi mempertahankan prestasi yang telah diraih,” tambahnya.

Di tempat lain, segenap jajaran pimpinan fakultas Psikologi UIN Jakarta mengapresiasi capaian tersebut, dan berharap mampu mempertahankannya di tahun-tahun yang akan datang. (lrf/rdr)