Rektorat, BERITA UIN Online—Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pegawai atas setiap tugas dan fungsinya maka UIN Jakarta melalui Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan (OKP) di tahun 2017 ini, menggelar kegiatan “Pelatihan dan Peningkatan Kompetensi Pegawai (P2KP) 2017 yang dilaksanakan di Hotel Via Renata, Cimacan, Kawasan Puncak, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan (OKP), Ir. Yarsi Berlianti, di sela-sela kegiatan P2KP Batch 2, tanggal 29-30 September 2017.

Menurut Yarsi, kegiatan pelatihan ini dimaksudkan selain untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pegawai, juga untuk menumbuhkan tim building dan semangat kebersamaan dalam team serta meningkatkan rasa kecintaan dan self belonging kepada UIN Jakarta.

Sementara itu, Rektor UIN Jakarta dalam sambutan pembukanya menyampaikan bahwa seluruh pegawai UIN Jakarta terutama kalangan pejabat struktural diminta untuk terus meningkatkan kompetensi dan professional dalam bekerja sehingga UIN Jakarta bisa lebih siap lagi dalam rangka menuju world class university. Selain itu, rektor juga meminta kepada seluruh peserta untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreatifitas dalam segala aspek serta penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.

Kegiatan P2KP batch 2 yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan UIN Jakarta ini menghadirkan beberapa narasumber utama, di antaranya Annisa Rahmadhany (Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK), Mulyono (Direktorat Karir dan Kompetensi SDM Kemenristekdikti), Muhammad Rusna dan Suwigyo (Kementrian Keuangan), dan Istiadi Isnani (Kemenpan-RB).

Melalui kegiatan P2KP ini diharapkan seluruh pegawai di lingkungan UIN Jakarta bisa lebih professional, memiliki kompetensi, dan penuh dedikasi serta semangat dalam menjalankan setiap tugas dan fungsinya demi kemajuan UIN yang menjadi kebanggaan bersama ini. (lrf/saa)

 

Share This