Gd. Rektorat, BERITA UIN Online—UIN Jakarta akan menggelar wisuda Sarjana dan Pascasarjana yang ke-106, Sabtu-Minggu (04-05/11). Acara wisuda akan dilaksanakan di Auditorium Harun Nasution Kampus I jalan Ir H Juanda no. 95 Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Saat ditemui BERITA UIN Online, Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta Feni Arifiani MH mengatakan, seperti biasa acara wisuda akan dilaksanakan selama dua hari dan wisuda kali ini akan diikuti 1.079 orang wisudawan, yang terdiri dari 11 fakultas, Sekolah Pascasarjana, dan Doktor.

Sebagaimana telah diwartakan sebelumnya, pada hari Sabtu, wisudawan dan wisudawati berasal dari Fakultas Ushuluddin (26 orang), Fakultas Syariah dan Hukum (70 orang), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (74 orang), Fakultas Dirasat Islamiyah (21 orang), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (141 orang), Fakultas Sains dan Teknologi (147 orang), dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (94 orang).

“Sementara untuk hari Minggu, yang akan diwisuda yaitu dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan sebanyak (269 orang), Fakultas Adab dan Humaniora (124 orang), Fakultas Psikologi (59 orang), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (45 orang), dan Sekolah Pascasarjana sebanyak 40 orang, yang terdiri dari Strata 2 (S2) 20 orang dan (S3) juga 20 orang,” paparnya.

Ditambahkan Feni, diharapkan para calon wisudawan hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan, dan mengikuti gladi resik agar pelaksanaan wisuda, semua berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan.

Sebagai informasi, bahwa gladi resik telah dilaksanakan pada hari ini, Kamis (02/11) diikuti oleh calon wisudawan dan wisudawati dari 11 Fakultas dan SPs, dan wisuda yang ke-106 kali ini masih dalam suasana ikhtiar serta capaian UIN Jakarta beberapa waktu lalu menjadi perguruan tinggi terbaik di kancah yang lebih luas, semuanya tertuju pada cita-cita bersama, menjadi World Class University (WCU). (lrf)

 

Share This