UKM LDK Syahid Adakan Gerakan 1000 Ta’jil

Ciputat, Berita UIN Online– Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (UKM LDK) Syahid mengadakan gerakan 1000 ta’jil dengan membagikan sebanyak 1000 ta’jil untuk mahasiswa, pedagang kaki lima, pengendara motor, dan pejalan kaki yag belum sempat berbuka puasa di sekitar kampus UIN Jakarta,  Senin (19/6/2017).

Rute gerakan ini dari kampus dua,  kampus tiga hingga kampus satu UIN Jakarta. Dimulai dari FISIP, PSIKOLOGI, FKIK, FAH, FITK, FSH, FIDIK, FU, FEB, FST, FDI kemudian merapat ke Halte UIN Jakarta.

Gerakan ini dilakukan dalam rangka berbagi kebaikan di bulan ramadhan, serta perdana dilakukan UKM LDK ditahun ini, dan dijadwalkan akan dilakukan rutin setiap tahun.

Demikian disampaikan Abdurrauf, salah satu anggota UKM LDK kepada BERITA UIN Online, Rauf berharap mahasiswa di luar UKM LDK Syahid dapat ikut serta dalam agenda ini, dan semoga agenda ini tetap berjalan untuk seterusnya.

“Semoga anggota UKM LDK Syahid tetap solid untuk melakukan amal kebaikan dan tetap semangat berdakwah serta istiqomah di jalan dakwah,” tambahnya.  (Farah/Zuhrotul Uyun/ZM)