Ujian SPMB Mandiri: Peserta Difabel Disediakan Ruang Khusus

Gedung Rektorat, BERITA UIN Online– UIN Jakarta bakal menyediakan ruangan khusus ujian masuk jalur SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru) Mandiri 2015 bagi peserta ujian difabel. Fasilitas ruang ujian khusus bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan para calon mahasiswa difabel selama seleksi masuk berlangsung.

Demikian disampaikan salah satu Panitia SPMB Mandiri 2015 UIN Jakarta Feni Arifiani SAg MH di kantornya, Kamis (11/6/2015).

“Kita sediakan ruangan khusus untuk mereka, yaitu di Ruang Bagian Akademik atau lantai dasar Gedung Pusat Pelayanan Administrasi Terpadu di Kampus I UIN Jakarta,” papar Feni yang juga Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Dokumentasi dan Publikasi UIN Jakarta.

UIN Jakarta menjadwalkan pelaksanaan ujian masuk melalui SPMB pada Sabtu-Ahad (13-14/6/2015). Pengumuman kelulusan sendiri dijadwalkan pada 1 Agustus dan pendaftaran ulang peserta seleksi yang lolos pada tanggal 3-21 Agustus. Pelaksanaan Ujian berlangsung di Kampus I Jalan Ir Haji Djuanda Nomor 95 dan Kampus II Jalan Kertamukti Nomor 5. (Zaenal M)