Sambut Maba, DEMA FAH Gelar King and Queen Adab 2016

Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Jakarta

Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Jakarta

Auditorium Harun Nasution, Berita UIN Online— Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA FAH) mengadakan kegiatan Kuliah Umum dan Pemilihan King and Queen Fakultas Adab dan Humaniora di Auditorium Harun Nasution, Jumat (02/09/2016). Kegiatan bertema “Move On dari Budaya SLTA ke Budaya Kampus” ini digelar sebagai bagian dari rangkaian penerimaan mahasiswa baru (maba) FAH.

Turut hadir dan mengapresiasi Wakil Dekan III Bagian Kemahasiswaan Dr Zubair Ahmad MA, pengurus DEMA FAH, pengurus SEMA FAH dan seluruh sivitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora UIN Jakarta. Kegiatan yang diawali dengan Pemilihan King and Queen FAH 2016 ini cukup menarik perhatian mahasiswa-mahasiswa baru FAH.

Menurut Zuber, acara ini merupakan acara yang dilaksanakan untuk menyambut mahasiswa – mahasiswa baru 2016 Fakultas Adab dan Humaniora dan mengapresiasi mahasiswa-mahasiswa baru berprestasi. Selain itu, kegiatan diharap mengukur pemahaman para mahasiswa baru FAH tentang keislaman, keIndonesiaan, dan ke-UIN-an.

“Selamat datang Mahasiswa Baru Fakultas Adab dan Humaniora 2016 di kampus tercinta UIN Jakarta ini. Selamat bergabung dan belajar bersama kami,” ujar Zuber menyambut mereka.

Pada kegiatan tersebut, terpilih dua orang King & Queen FAH 2016. Keduanya, Zulfan Madania Umar dari Prodi Tarjamah dan Isna Nurbaity  dari Prodi Sejarah Kebudayaan Islam. (Syarifaeni Fahdiah/zm)