Rektor Membuka Rangkaian Milad UIN Jakarta Ke-59

Rektor  saat membuka Milad Ke-59 UIN Jakarta. Bertempat di ruang Uni Club, Jum'at (29/04).

Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA saat membuka Milad Ke-59. Bertempat di ruang Uni Club, Jum’at (29/04).

Ruang Uni Club, BERITA UIN Online— Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA membuka Launching rangkaian Milad ke-59 UIN Jakarta. Acara yang bertemakan Milad Ke-59 UIN Jakarta; Goes to International Recognation ini bertempat di ruang Uni Club Auditorium Harun Nasution lantai I, Jum’at (29/04).

Dalam penyampaiannya, rektor berharap UIN Jakarta yang telah berumur setengah abad lebih ini menjadi lebih baik dan dapat menggapai apa yang dicita-citakan UIN menjadi kampus bertarap internasional.

“Milad ke-59 ini merupakan tasyakuran atas progres pencapaian UIN Jakarta selama ini. Seperti asessmen AUN-QA yang mana UIN Jakarta berpeluang besar menjadi kampus internasional, serta kegiatan akademik lainnya,” paparnya.

Ditambahkan rektor, bahwa dalam waktu dekat ini akan ada diskusi dengan Senat universitas untuk tracking dalam rangka memperkuat riset di UIN Jakarta. “Salah satu bentuk dukungan UIN Jakarta dalam memperkuat riset adalah dengan mengurangi jam mengajar para dosen yang melakukan riset, sehingga dosen tersebut mampu lebih fokus dan produktif dalam menghasilkan karya-karya penelitiannya,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, rektor berharap seluruh rangkaian kegiatan Milad ke-59 UIN Jakarta yang dijadwalkan berlangsung selama satu bulan terhitung mulai 29 April-1 Juni 2016 dengan 11 jenis kegiatan dan 53 rangkaian kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar. (LRF)