Rektor Akan Lantik 114 PNS Baru

Rektorat, BERITA UIN Online—Rektor UIN Jakarta, Prof Dr Dede Rosyada MA dijadwalkan akan melantik 114 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru dilingkungan UIN Jakarta. Pengukuhan ini akan dilaksanakan pada, Kamis (23/03), Pukul 13.00-15.00, bertempat di Auditorium Harun Nasution, kampus I IUN Jakarta.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Ortala, Kepegawaian, dan Perundang-undangan, Biro Administrasi umum dan Kepegawaian (AUK) Suhendro Tri Anggono SAg MSi, saat ditemui BERITA UIN di ruang kerjanya, Senin (20/03).

Ditambahkannya, ke-114 PNS yang akan dilantik ini, merupakan rombongan terakhir pegawai UIN Jakarta yang masuk kategori K-2, dan program regular yang memiliki TMT (Terhitung Mulai Tanggal) sejak 2014.

“Mereka telah menjalani program pendidikan dan pelatihan “Pra-Jabatan” di Balai Diklat Kementrian Agama beberapa waktu lalu,” kata Hendro.

Masih menurut Hendro, pelantikan yang di dalamnya terdapat pelaksanaan sumpah PNS ini sangat penting. Pasalnya, saremonial tersebut menjadi legitimasi resmi seorang pegawai menjadi abdi negara.

“Semoga, mereka yang akan dilantik esok lusa itu bisa lebih bersemangat dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya di lingkungan UIN Jakarta ini,”harapnya.

Sebagai informasi, dari keseluruhan pegawai yang akan dilantik ini, terdiri dari 31 pegawai regular dosen dan tenaga administrasi, 58 pegawai Rumah Sakit UIN Jakarta, dan sisanya 25 orang pegawai dari Madrasah Pembangunan (MP).

Selain Rektor, acara pelantikan ini juga akan dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, para Dekan, Kepala Lembaga, dan pimpinan Madrasah Pembangunan serta Rumah Sakit UIN Jakarta. (lrf/saa)