Pustakawan UIN Sabet Prestasi Tingkat Provinsi

Perpustakaan Utama UIN Jakarta

Perpustakaan Utama UIN Jakarta

Banten, BERITA UIN Online— Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Banten menggelar acara pemilihan pustakawan berprestasi dan terbaik terbaik tingkat provinsi Banten tahun 2016 di gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Provinsi (BPAD) Banten, Selasa (21/6).

Salah seorang panitia dari Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Drs Yaya Suhendar mengatakan, acara pemilihan pustakawan terbaik ini rutin diadakan tiap tahun di provinsi Banten.

“Kami berharap, dengan adanya apresiasi dari pemerintah dapat memacu dan memotivasi profesi pustakawan untuk meningkatkan kompetensi dalam hal pengelolaan perpustakaan,” tutur Yaya.

Masih menurut Yaya, pemenang pertama pemilihan pustakawan berprestasi terbaik tingkat provinsi Banten ini, selanjutnya akan diikutsertakan pada pemilihan pustakawa terbaik tingkat nasional tahun 2016.

Dari surat elektronik yang didapatkan tim BERITA UIN Online mencatat, pustakawan UIN Jakarta menempati urutan ketiga sebagai pustakawan berprestasi, posisi kedua ditempati oleh Iman Sukwana, Pustakawan BPAD Provinsi Banten, sedang untuk juara satu pustakawan berprestasi diraih oleh Muhammad Farid Wajdi, Pustakawan IAIN Sultan Malik Hasanudin Banten.(sm/lrf)