Prodi Ilmu Hukum UIN Jakarta Undang Aktivis Rohingya Bangladesh

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Exif_JPEG_420Ruang Meeting FSH, Berita UIN Online – Dalam rangka penguatan kapasitas keilmuan Dosen dan Mahasiswa di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta, Program Studi Ilmu Hukum menyelenggarakan International Public Lecture, tema: Rohingya Asylum Seekers Problems and Challenges. Selasa, (25/8/15).

Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyambut baik atas terselenggaranya acara ini. Dalam sambutannya Dekan diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr. Yayan Sopyan, S.H. M.Ag., kami sangat antusias dan menyambut baik acara tersebut, rutinitas kegiatan ini tidak boleh berhenti. Karena, kegiatan ini adalah kegitan dalam rangka penguatan kapasistas keilmuan dan pengalaman, ungkap Yayan Sopyan.

International Public Lecture kali ini menghadir kan seorang Narasumber dari Bangladesh Ms. Razia Sultana, BA. LL.B. (Pengacara HAM Etnis Rohingya, Bangladesh), yang dipandu oleh salah satu dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta Fitria, S.H., MR.,sebagai moderator dalam acara tersebut. Kegiatan ini berlangsung selama 3 Jam, pukul 09.00-12.00 WIB, acara ini juga dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga pendidik Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta.