Pengurus Baru Lembaga Kemahasiswaan FAH Resmi Dilantik

Pengurus baru seluruh lembaga kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) secara resmi dilantik secara serentak, Rabu (12/01). Pelantikan yang mengangkat tema Menjadikan lembaga Kemahasiswaan FAH Lebih Baik itu bertempat di basement FAH.

Pengurus baru seluruh lembaga kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) secara resmi dilantik secara serentak, Rabu (12/01). Pelantikan yang mengangkat tema Menjadikan lembaga Kemahasiswaan FAH Lebih Baik itu bertempat di basement FAH.

Basement FAH, Berita UIN OnlinePengurus baru seluruh lembaga kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) secara resmi dilantik secara serentak, Rabu (12/01). Pelantikan yang mengangkat tema Menjadikan lembaga Kemahasiswaan FAH Lebih Baik itu bertempat di basement FAH.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan, Dr Zubair Ahmad MA, Kepala Jurusan M Husni Thamrin MA, Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Arab Minaturrokhim MA, Kepala Jurusan Tarjamah Dr Syarif Hidayatullah MA, Sekretaris Rizky Handayani MA, Kepala Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam Nurhasan MA, dan beberapa sivitas akademika FAH lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zubair mengapresiasi dan memberi dukungan penuh kepada para pengurusan HMJ, DEMA F, dan SEMA F periode 2017 ini, untuk lebih produktif dan kreatif.

“Selamat mengabdi dan Sukses selalu. Jadikan kesempatan ini untuk menimba pengalaman dan pengetahuan baru, tentang bagaimana memimpin dan dipimpin. Serta jadikan kesempatan ini sebagai ajang memberikan sumbagsih terbaik bagi fakultas yang kita cintai ini,” ujar Zubair.

Di tempat sama, Najiyudin sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FAH yang baru mengatakan, dirinya dan segenap jajaran pengurusakan semaksimal mungkin menjaga amanah yang diemban.

“Kami akan berusaha seoptimal mungkin untuk menjaga amanah kepemimpinan ini dan memberikan yang terbaik bagi fakultas khususnya dan UIN Jakarta secara umum,” ujar ketua terpilih yang memiliki Usamah Bilhaq sebagai Wakil dalam kepengurusannya tersebut.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut, tidak hanya melantik pengurus baru DEMA FAH, namun juga melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) BSA yang dipimpin oleh Fadli Yuliansyah sebagai ketua dan Muzammil sebagai wakil, HMJ BSI yang tahun ini dikomandoi oleh M Haviedz Pragitya dan Pradityo Akbar Dinanto sebagai wakil.

Selanjutnya, HMJ Tarjamah Imam Maksum terpilih sebagai ketua dan Syarifah Sakinah sebagai wakilnya, HMJ Ilmu Perpustakaan tahun ini diketuai M Fachrul Rizaldi dan Merry Wahyuningtyas Dwi Putri menjadi wakilnya, dan terakhir HMJ SKI tahun ini akan dipimpin oleh Muhamad Isnaini dan dibantu oleh Rahmita Ramadhani sebagai wakil. (lrf/sf)