Panduan Kerjasama Disosialisasikan

Aula Pusbangtendik, Berita UIN Online— “Semoga dengan workshop ini seluruh pegawai Bagian Kerjasama mendapatkan pengetahuan tambahan, sehingga nantinya mampu diaplikasikan dalam kinerja keseharian pegawai di lingkungan UIN Jakarta,” demikian disampaikan Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof Dr Murodi MA saat membuka workshop dan sosialisasi buku Profil dan Panduan Kerjasama di Aula Pusbangsitek, Depok, Kamis (15/10).

Guru Besar Sejarah Islam ini berharap keberadaan buku Profil dan Panduan Kerjasama ini menjadikan setiap kerjasama antara UIN Jakarta dengan instansi atau lembaga tertentu tercatat lebih baik dan rapi.

“Ke depan, kerjasama tidak sebatas tandatangan hitam di atas putih. Harus ada panduan yang dijadikan acuan dalam pelaksanaan kerjasama. Bila kerjasama telah dikelola secara profesional, maka akan memberikan kontribusi positif bagi UIN Jakarta dan lembaga atau instansi yang melakukan kerjasama,” tambahnya.

Workshop dan sosialisasi yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari, Kamis-Jum’at (15-16/10), ini diikuti beberapa karyawan dari bagian kerjasama, karyawan dari fakultas-fakultas dan beberapa sivitas akademik UIN Jakarta.

Workhop dan sosialisasi saat ini menjadi kegiatan rutin di beberapa bagian dan sub bagian yang ada di lingkungan UIN Jakarta, hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja karyawan UIN Jakarta, sehingga cita-cita UIN Jakarta menjadi World Clas University (WCU) dapat terwujud. (HMN/LRF)