Komisi Yudisial Kunjungi FSH UIN Jakarta

Exif_JPEG_420R. Meeting FSH, Berita UIN Online – Biro Rekrutmen, Advokasi dan Peningkatan Kapasitas Hakim Sekertariat  Jenderal Komisi Yudisial melakukan kunjungan ke Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Rabu, (9/9/15).  Kunjungan KY ke FSH dalam rangka melanjutkan kerjasama yang sudah terbangun sejak 2012 silam.

Dekan menyambut baik kunjungan ini, diwakili Dr. Yayan Sopyan SH, MA. (Wadek Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni). “Kami menyambut baik kujungan KY ke FSH, kita dapat sinergikan kegiatan-kegiatan kedepan”. Ujar Yayan.

KY mengajak FSH dalam Program Kemitraan Kajian Etik dan Klinik Hukum juga  berharap kerjasama yang dilakukan dapat membangun minat mahasiswa dan lulusan FSH menjadi hakim, papar M. Muslih (Komisi Yudisial). Kerjasama tersebut berupa pembentukan Klinik Etik dan Hukum dan menjaring mahasiswa/lulusan terbaik FSH untuk menjadi Hakim, tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini M. Muslih (Komisi Yudisial), Riyandini Triagga Dewi (Komisi Yudisial), Indah Dewi Permatasari (Komisi Yudisial), Sri Banon NP. Sari (Komisi Yudisial), Dr. Yayan Sopyan, SH., M.Ag. (Wadek Bidang Kemahasiswaa, Alumni dan Kerjasama), Ketua-ketua Prodi di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum,  M. Ishar Helmi, S.Sy. SH., Hidayatullah, SH.I., MH. dan beberapa orang anggota Moot Court Community (MCC) FSH UIN Jakarta. (IH)