Kembali, 20 Dosen Diundang Pelatihan Riset

Kertamukti, BERITA UIN Online— 20 dosen-peneliti di lingkungan UIN Jakarta diundang mengikuti Workshop Terbatas Reference Manager: Mendeley di Kantor PPIM UIN Jakarta, Senin (07/12) mendatang. Pendaftaran peserta dimulai hari ini, Selasa 24 November sampai Selasa 1 Desember 2015.
Iik Irham, Panitia Workshop, mengungkapkan kegiatan bertujuan mendukung peningkatan kemampuan para dosen-peneliti UIN Jakarta dalam mengelola penulisan bibliografi dalam riset-risetnya. “Sebagai lembaga riset di lingkungan UIN Jakarta, kami berkewajiban berbagi pengetahuan mengenai pengembangan kapasitas riset. Kami mengajak para dosen dan peneliti untuk turut serta dalam kegiatan ini,” ajaknya.
Ditambahkan Iik, workshop kal ini akan dipandu Guru Besar Fakultas Adab dan Humaniora, Prof Dr Oman Fathurahman M.Hum. Kuota kegiatan ini terbatas untuk 20 dosen dan peneliti dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta saja. “Para calon peserta diharuskan mendaftarkan diri secara online dan panitia akan melakukan seleksi untuk memilih 20 orang peserta tersebut” jelas Iir.
Bagi pendaftar yang diterima sebagai peserta, diharapkan agar mengunduh dan kemudian menginstal aplikasi Mendeley dalam laptopnya. Formulir pendaftaran sendiri bisa diunduh dalam laman online http://conference.ppim.uinjkt.ac.id/. (Laporan Muhammad Nida Fadlan)