Inilah Jadwal Pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta

Foto Peserta Ujian SPMB Mandiri 2015 sedang mengikuti ujian

Pubdok UIN Jakarta @ 2015

Gd. Akademik, BERITA UIN Online— Pengumuman seleksi masuk mahasiswa baru UIN Jakarta melalui jalur seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) tahun akademik 2015/2016 dijadwalkan pada hari Sabtu 1 Agustus 2015. Informasi kelulusan akan disampaikan melalui laman http://penerimaan.uinjkt.ac.id.

Demikian disampaikan Kasubag Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta Feni Arifiani S.Ag MH kepada BERITA UIN Online, Jumat (31/07/2015). “Mohon para peserta seleksi untuk memantau informasi kelulusan melalui laman tersebut,” ujarnya.
Cara pengecekan kelulusan, terang Feni, bisa dilakukan peserta dengan meng-input nomor peserta pada form yang disediakan pada laman tersebut. Setelah nomor peserta dimasukan, maka informasi kelulusan akan ditampilkan.
Feni menambahkan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi untuk menyiapkan kelengkapan daftar ulang. Daftar ulang jalur ini dijadwalkan hari Senin-Jum’at, 03-21 Agustus 2015.
“Untuk SPMB Mandiri akan ada rincian jadwal (daftar ulang, red.) per fakultas yang akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman kelulusan SPMB Mandiri,” tambahnya. (Luthfy R. Fikri)