Bahasa VersionEnglish VersionArabic Version
  • Decrease font size
  • Reset font size to default
  • Increase font size
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Selamat Tahun Baru Hijriyah 1436HAgenda Wisuda Ke-94Seminar Nasional Kesehatan Masyarakat

AGENDA

Home
Camat Ciputat Timur Terima Peserta KKN Sela PDF Cetak E-mail
Reporter: Jamilah

Ciputat, UINJKT Online – Camat Ciputat Timur T Zulfuad menerima peserta KKN Sela di Kantor Kecamatan Ciputat Timur yang terletak di Gang Jambu, Rabu (4/2). Penerimaan kelompok KKN Sela itu seiring dengan pelepasan peserta KKN Sela yang dipimpin oleh Dr Daud Effendy AM mewakili rektor.

"Dengan hati yang begitu gembira dan senang selamat datang di Cipuatat Timur, Tangerang Selatan dan terimakasih kepada Rektor UIN Jakarta mempercayakan mahasiswanya melakukan KKN Sela di lokasi ini," ujar Zulfuad dalam sambutannya.

Zulfuad juga berharap walaupun KKN Sela, tetapi tidak mengurangi hasil dan bahkan bisa lebih  baik dari KKN Akbar. "Mana karya mu tunjukan merah mu," ujar Zulfuad mengutip salah satu semboyan iklan.

Acara pelepasan berlangsung selama dua jam, dihadiri para pembimbing kelompok KKN Sela, para lurah tempat KKN Sela dilakukan yakni lurah Pisangan dan Pondok Ranji, para panitia KKN Sela serta para peserta KKN Sela yang berjumlah 39 mahasiswa.

Kecamatan Ciputat Timur baru resmi menjadi salah satu kecamatan dari Kota Tangerang Selatan pada tahun 2006, penduduknya mencapai satu juta lebih dengan luas wilayah 100 kilometer persegi.

"Kami minta kontribusi mahasiswa dalam memberikan karya nyata pada kecamatan yang baru lahir ini," harapnya.  [Nif/Ed]
 
FacebookTwitter

BlackBerry Ota, BlackBerry Offline, BlackBerry AppWorld, BlackBerry Tools, BlackBerry Repository Apps, Font CJK, Font Cod

BlackBerry Ota, BlackBerry Offline, BlackBerry AppWorld, BlackBerry Tools, BlackBerry Repository Apps, Font CJK, Font Cod