Wisuda 2013 Gratis

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Hotel Seruni, BERITA UIN Online– Inilah kabar gembira bagi Anda yang akan diwisuda pada tahun 2013, Kabar gembira itu adalah, bahwa pelaksanaan wisudawan/wati tahun 2013 tak ada lagi biaya wisuda, alias gratis.

“Wisuda tahun ini (2013) gratis, maka bersyukurlah mereka yang mau wisuda tahun ini,” ujar Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof Dr Amsal Bakhtiar MA pada Rapat Pimpinan Kerja UIN Jakarta di sela-sela menjelaskan Program Kerja UIN Jakarta 2013, di Hotel Seruni, Bogor, Jum’at (18/1/2013).

Untuk keperluan tersebut, para pimpinan fakultas dihimbau menyosialisasikan kepada para mahasiswa. “Selanjutnya para pimpinan harus menyampaikan hal ini,” sambung dia.

Pada tahun anggaran 2013 wisuda akan diselenggarakan tiga kali, yaitu bulan Maret, Juli, dan November. Untuk pelaksanaan tiga kali wisuda itu menelan biaya Rp 2.131.600.000,-.

Selain itu, Amsal juga menyampaikan bahwa pada 2013 ini terdapat beasiswa bagi 6 ribu mahasiswa. “Tiap mahasiswa mendapat Rp 2 juta. Ini naik dari tahun sebelumnya,”  tambah dia. (Saifudin)