Warek IV: Pengelola Website Harus Koordinatif

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Rapat koordinasi pengelola website UIN Jakarta, baik pusat maupun fakultas. Bertempat di ruang siding utama (RSU), Kamis (1/09).

Rapat koordinasi pengelola website UIN Jakarta, baik pusat maupun fakultas. Bertempat di ruang siding utama (RSU), Kamis (1/09).

Ruang Sidang Utama, BERITA UIN Online— “Dalam rangka meningkatkan webomatrik dan sitasi web UIN Jakarta, maka konten dan penerbitan jurnal internasional perlu terus ditingkatkan”.

Demikian disampaikan Wakil Rektor Bidang Kerjasama antar Lembaga Prof Dr Murodi MA saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi pengelola website UIN Jakarta, baik pusat maupun fakultas. Bertempat di ruang siding utama (RSU), Kamis (1/09).

Ditambahkan Murodi, pimpinan sangat mengapresiasi hasil pencapaian webomatrik saat ini. Namun, untuk lebih meningkatkan pencapaian perlu adanya koordinasi yang aktif antara pengelola website universitas dan fakultas.

“Dalam tataran PTKIN se-Indonesia, UIN Jakarta sudah berada pada posisi teratas. Namun secara nasional, kita masih jauh tertinggal. Oleh karena itu, perguruan tinggi umum dan unggulan yang saat ini harus kita jadikan standarisasi pencapaian webomatrik, agar memicu kita untuk lebih giat meningkatkan publikasi dan sosialisasi melalui web UIN Jakarta,” imbuhnya.

Hadir pula dalam rapat tersebut, Kepala Bagian Umum Suhendro Tri Anggono M.Si, Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data Nashrul Hakim P.hD, Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi Feni Arifiani MH, para pengelola website pusat dan fakultas serta jajaran pejabat fakultas.

Sebagai informasi, rapat yang berlangsung hangat tersebut, menghasilkan beberapa simpulan yang masih terkait dengan bagaimana memajukan dan meningkatkan webomatrik UIN Jakarta. Diantaranya adalah koordinasi yang akan dilakukan lebih rutin serta evaluasi mengenai konten-konten website baik pusat maupun fakultas.(lrf)