Warek IV: Ada Reward Bagi Pengelola Web yang Proaktif

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Wakil Rektor Bidang Kerjasama antar Lembaga Prof Dr Murodi MA saat memimpin rapat koordinasi Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta, Senin (29/08).

Wakil Rektor Bidang Kerjasama antar Lembaga Prof Dr Murodi MA saat memimpin rapat koordinasi Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta, Senin (29/08).

Ruang Redaksi, BERITA UIN Online— “Kami akan usahakan menyediakan hadiah (reward) bagi para pengelola website di pusat maupun fakultas yang proaktif dan senantiasa mengupdate konten-konten website yang dikelolanya”.

Demikian kutipan sambutan dan arahan Wakil Rektor Bidang Kerjasama antar Lembaga Prof Dr Murodi MA saat memimpin rapat koordinasi Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta, Senin (29/08).

Ditambahkan Murodi, dalam rangka terus meningkatkan sosialisasi dan publikasi UIN Jakarta ke kancah internasional, maka konten-konten web UIN Jakarta dan fakultas harus selalu aktual (update). Pasalnya, website merupakan salah satu jendela atau media yang dapat digunakan oleh siapa pun dan negara mana pun untuk melihat dan mengetahui UIN Jakarta lebih jauh.

“Oleh karena itu, coba lebih optimalkan kembali publikasi dan sosialisasi UIN Jakarta melalui web online. Salah satunya dengan mengupdate konten-konten web, baik pusat maupun fakultas,” jelasnya.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta Feni Arifiani MH dan seluruh staf redaksi BERITA UIN berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa kesepakatan bersama demi kemajuan UIN Jakarta. (lrf)