Wakil Walikota Tangsel Kunjungi Stand UIN Jakarta

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Gedung Puspitek, BERITA UIN Online–Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Drs. Benyamin Davnie mengunjungi stand UIN Jakarta pada acara peringatan Hari Air Dunia di Gedung Widya Graha Bhakti Puspitek, Serpong, Rabu (2/5).

Dalam kunjungan tersebut, Benyamin mengaku kagum dengan perkembangan dan kemajuan UIN Jakarta. “Sekarang sudah banyak fakultasnya, ya,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Benyamin menyampaikan apresiasi kepada perguruan tinggi, badan penelitian, dan industri yang ikut serta berpartisipasi dalam acara tersebut. “Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini,” katanya.

Selain dimeriahkan perlombaan mewarnai oleh siswa Taman Kanak-kanak  (TK) di sekitar Tangsel, pameran pendidkan, dan dunia industri, pada peringatan Hari Air Dunia ini juga digelar semiloka “Pengelolaan Sumber Daya Air Kota Tangerang Selatan.”

Kegiatan yang dihelat oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini dihadiri para kepala dinas, pimpinan DPRD, para lurah di lingkungan Kota Tangsel, dan lain-lainnya.

“Saat ini pengelolaan Sumber Daya Air di Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu prioritas penting bagi Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Upaya ini akan efektif jika dikelola dari hulu sampai hilir, sehingga air tidak menjadi bencana,”kata Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemerintah Kota Tangerang Selatan Hj. Retno Prawati, ST, MM. (Arif S/saifudin)