IMG_1135

FSH UIN Walisongo Semarang sedang belajar Program Double Degree di FSH UIN Jakarta

R. Meeting Prodi, Berita UIN Online –  Fakultas Syariah dan Hukum UIN Wali Songo  Semarang melakukan kunjungan studi banding ke Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, (2/6). Untusan UIN Semarang terdiri dari Drs. Sahidin M.Si (Wakil Dekan Bidang Akademik), Drs. H. Agus Nurhadi MA (Wakil Dekan Bidang Admnistrasi Umum dan Perencanaan) dan Kabag TU FSH UIN Semarang.

Kedatangan FSH UIN Walisongo bertujuan untuk berbagi ilmu dan sharing tentang program double degree ilmu hukum yang sudah berjalan di FSH UIN Jakarta. Dekan FSH UIN Jakarta (Dr. Asep. Saepudin Jahar, M.A) menyambut kujungan dari FSH UIN Semarang. Sesama perguruan tinggi dibawah kemenag harus saling berbagi ilmu, ini untuk kemajuan PTKIN di Indonesia, ujar Asep.

Kedatangan kami kesini mau belajar mengenai Program Double Degree Ilmu Hukum di FSH UIN Jakarta, ujar Sahidin. Kita ingin mengetahui mengenai regulasi, apakah program double degree itu di sk kan oleh Rektor atau cukup Dekan, bagaimana proses administrasi, keuangan dan lainnya yang berkaitan dengan Program Double Degree, tambahnya lagi.

Turut hadir menyambut kunjungan dari UIN Semarang, Dr. Ahmad Tholabi Kharlie, M.A. (Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum) dan seluruh Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi yang ada dilingkungan FSH UIN Jakarta, (2/6). (IH)

Share This