UIN Jakarta Terus Menggeliat Tingkatkan Webometrics

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Dalam rangka meningkatkan webomatrics, tim redaksi dan pengelola web UIN Jakarta gelar rapat rutin mingguan. Bertempat di ruang redaksi BERITA UIN Online, Rabu (03/8).

Dalam rangka meningkatkan webomatrics, tim redaksi dan pengelola web UIN Jakarta gelar rapat rutin mingguan. Bertempat di ruang redaksi BERITA UIN Online, Rabu (03/8).

Ruang Redaksi, BERITA UIN Online—Dalam rangka meningkatkan webometrics, tim redaksi dan pengelola web UIN Jakarta gelar rapat rutin mingguan. Bertempat di ruang redaksi BERITA UIN Online, Rabu (03/8).

Hadir sekaligus memimpin rapat tersebut Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Dr H Rudi Subiyantoro M.Pd, Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi Feni Arifiani MH, Kepala Pusat Lembaga Kerjasama Internasional (PLKI) Rachmat Baihaky MA, dan tim redaksi BERITA UIN Online.

Dalam penyampaiannya, Rudi mengapresiasi pencapaian webometrics yang terus meningkat seperti saat ini, dan berharap akan terus ditingkatkan dengan terus mengisi dan mengupdate konten di web UIN Jakarta.

“Humas dan termasuk di dalamnya tim web serta jurnal adalah mata, telinga, dan mulut dari UIN Jakarta. Mata adalah bagaimana UIN melihat realita yang ada di masyarakat, telinga bagaimana kita mampu mendengar informasi, saran, masukan, bahkan kritik yang membangun dari masyarakat, dan mulut sebagai corong bagaimana menyampaikan setiap kebijakan jajaran pimpinan serta menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan kepada UIN Jakarta,” paparnya.

Ditambahkannya, kedepan UIN Jakarta diharapkan mampu mencapai peringkat 20 PTN dan mempertahankan peringkat pertama PTKIN. “Diharapkan, konten web dan publikasi jurnal ilmiah semakin digiatkan, baik yang berbahasa Indonesia maupun Inggris. Dengan demikian, webometrics kampus kita ini akan semakin meningkat,” imbuhnya. (lrf)