UIN Jakarta Terima 1 Unit Mobil Ambulance BRI Peduli

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Auditorium Prof Dr Harun Nasution, BERITA UIN Online– BRI Cabang Ciputat menyerahterimakan 1 unit mobil Ambulance BRI Peduli Kesehatan kepada UIN Jakarta. Acara serah-terima dilakukan langsung oleh pimpinan Cabang BRI Ciputat, MS Siregar kepada Rektor UIN Jakarta, Prof Dr Komarudin Hidayat di halaman parkir Auditorium Prof Dr Harun Nasution pada Kamis, 27/12/12.

Mobil Ambulance Peduli Kesehatan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan, seperti tabung oksiigen, tandu, dan alarm sirine. Pada kesempatan tersebut, disimulasikan penggunaan tandu dan berbagai fasilitas lainnya.

MS Siregar dalam sambutannya, mengatakan, UIN Jakarta adalah tetangga terdekat BRI Ciputat. Karena itu, BRI merasa punya kewajiban dan jadi kebanggaan dapat memberikan bantuan mobil ambulance ini. “Semoga mobil ambulance ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk sivitas akademika UIN Jakarta,” ujarnya.

Atas bantuan tersebut, Rektor UIN Jakarta mengatakan, mobil ambulance ini tidak hanya untuk kepentingan sivitas akademik UIN Jakarta saja, tetapi juga masyarakat umum. “Mobil ini tidak hanya digunakan orang UIN Jakarta, tapi juga oleh warga komplek UIN Jakarta dan warga sekitar,” terangnya.

Acara penyerahan ini disaksikan oleh  Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Prof Dr Amsal Bakhtiar MA, Pembantu Rektor Bidang Pengembangan Lembaga dan Kerjasama Dr Jamhari MA, Kepala Biro Administrasi Umum Drs H Abdus Shomad MA, dan Kepegawaian, Kepala Bagian Umum Ali Meha SSos. (M Furqon)