UIN Jakarta Ikuti Pameran Peringatan Hari Air Dunia

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Gedung Rektorat, BERITA UIN Online–UIN Jakarta akan mengikuti pameran Peringatan Hari Air Dunia Tahun 2012 di Graha Widya Bhakti Puspitek, Jl. Raya Puspitek Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada 2-3 Mei 2012. Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Selain dihadiri oleh sejumlah dinas dan badan penelitian di lingkungan Kota Tangerang Selatan, kegiatan tersebut juga diikuti berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), seperti PDAM Tirta Kerta Raharja, Jasa Marga, dan lain-lainnya.

Sementara dari dunia industri swasta juga akan ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Dunia industri yang akan turut pada acara ini, antara lain BSD City, Gramedia, Danone, Coca Cola, Intranco, Oscar Mas, dan sebagainya.

Dari perguruan tinggi, selain UIN Jakarta, ITB, ITI, UMJ, Unpam, dan STIE Ahmad Dahlan direncanakan pula ikut memeriahkan kegiatan yang baru digelar dua kali ini. “Panitia sangat mengharapkan kehadiran para tamu undangan dari berbagai perguruan tinggi dan dunia industri,”ujar Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang Selatan dalam undangan tertulisnya kepada UIN Jakarta pertengahan April lalu.

Pada acara tersebut akan digelar berbagai lomba, seperti melukis, mewarnai, dan fotografi bagi siswa/i Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA). (Arif S/saifudin)